Rabu, 16 Desember 2009

haaaaaaaaay kalian semuamuamua capek sekale gue badan sakit sakit padahal besok lari pagi bareng anak osis terus raoat deh di lapangan pacuan kuda pulomas seru kaaaaaaaaan????

ey ey tadi gue latihan nari kan ya di jaya suprana soalnya tanggal 19 gue mau ada pentas nonton ya nonton ya kalian kalian, nah gue kan murid jaya suprana eh tapi gataunya gue pas latihan tuh sendiri yg lainnya anak anak dari saraswati padahal yg punya hajat sama tempat latihan kan jaya suprana-,- merasa diasingkan deh eke. oke deh gapapa itung itung teman baru eh tapi ya yg nari saraswati tuh ya anak kecil nari panji semirang kereeeeeeeennya minta ampun gila badannya tuh udah lentur sekalee gila gua liatnya nyampe bengong men ckck.

setelah kelas nari tradisional ada kelas dansa yaudah deh gue liat aja, duduk aja kaya orang pinter(?) hiakakakka nah nah setelah kelas dansa ada theater yaudah gue nonton juga deh theaternya soalnya semuannya mau ditampilin pas tanggal 19, pada penasaran?makanya dateng ya semia di moi tanggal 19 di lowerground nya deket jaya suprananya kok jam 6 JANGAN LUPA HADIR DENGARKAN SUGESTI YANG SAYA BERIKAN ANDA PASTI HADIR(?)

oke deh udah dulu ya mau baca eclipse beyey
cupcupmuah MAISYA BESTODAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar