Jumat, 03 Juli 2009

halooooooooooouwwzzt. hahaha, eh tumben deh masa tadi pagi gue bangun nya pagi pagi jam 9 hahah segitu pagi coba. terus ya biasa nya kalo gue bangun itu gue itu ngeliat kanan kiri abis itu tidur lg eh hari ini gue liat kanan kiri langsung bangun giut kaya ada yg ngangkat hahahah apa coba gua.

pas gue keluar kamar gue liat koi udah mandi, yeh ga nungguin gua tuh anak haha, soal nya kalo tinggal gue yg belom madi gue merasa terasingkan gitu ya belom mandi sendiri. yaudah deh abis itu gue mandi aja. abis mandi gue diem aje sendiri gitu sama mbak gue soal nya ibu dan kakak kakak ku sudah pada pergi, udah deh lumutan gue nunggu nya mana laper dan bosan. untung laptop ga di bawa kakak sehingga aku bisa bermain haha goblok.

bosen juga sih ga aa yg baru jadi tadi gue main juga cuma bentaran doang abis itu kembali menyendiri deh nonton gosip di tivi. heeeeeey akhirnya ibu sampai rumah juga aku langsung teriak kelaparan haha ngga lah tapi beneran gue laper sih. yaudah deh emak gue terlihat iba dan nyuruh mbak gue ngeluarin daging rendang di kulkas yeay yeay masak rendang haha udah lama juga gue ga mkan rendang
gila nungguin tuh rendang nyampe jadi batu gue haha. setelah nuggu beberapa saat akhirnya mateng juga tuh rendang langsung makan deh gue tanpa berfikir kalo tuh makanan baru mateng dan masih panas.goblok.

abis makan nyokap gue pergi arisan deh haha dasar dasar, yaudah deh gue kembali menyendiri. gue nonton aja terus abis itu koi sama nyokap gue pulang yaudah deh gue kembali ceria haha. abis makan kan kita bertiga ngobrol ngobrol ya eh lg ngebahas gelang terus nyokap gue mulai deh narsis abis itu ngeluarin semua gelang gelang nya sama cincin terus abis itu sama kalung ebuset heboh deh rumah. terus nyokap gue narsis narsis gitu ya ceritain masa muda terus gue cuma iya iya aja sama ih pede hahaha. yaudah deh abis itu kita semua nonton inayah buakakak dasar keluarga sinetron. yaudah deh ceritanya segitu dulu dadah,
ncaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar