Kamis, 02 Juli 2009

nunggu

ampun ampun deh tante, ngiri gue orang orang pada idah liburan udah seneng seneng. gue coba liburan aja belom huhuhu tabah deh gue tabah.
kenapa gue mesti dapet tiket ke bali tanggal 12?sinting kan gue nunggu di rumah doang-,-

ngapain coba gue di rumah paling cuma duduk tidur makna nonton sinetron buakakak
oya tadi malem gue masa tidur jam 3 hahaha bangga soal nya kemaren itu gue bangun jam 1 siang ebuset, nah karena bangun siang jadi malem tadi gue ga bisa tidur alhasil gue tidur jam 3 nah bangun bangun jam 12 deh hahaha najis ih males banget gue jadi orang.

pas bangun gue ga langsung mandi atau keluar kamar gue langsung mengkhayal buakakakak dasar dasar, abis mengkhaayal baru gue keluar kamar dan ngeliat berita michael jackson buakakaka kasian ye michael jackosn keluarga nya kaga ada yg nyolatin hahaha sabar ya michael azek sok akrab gitu gue hhahaha.
males ye ga ada kerjaan selain nontonn gosip hehe, yaudah deh gue langsung aja buka laptop dan masukin foto ke facebook dan online msn, eh ada si makcik dela yaudah kami berchatting ria deh hahaha

lagi enak enak nge tag foto eh terus facebook error najis ye hahah gedeg gue karena kesel gue keluar aja dari facebook aneh itu dan tetap berchatting ria dengan dela. karena bosen yaudah gue posting aja sama main cooking academy2 hahahah sebener nya sih udah lulus tapi main lg boleh kan hahahah
udah ah kebanyakan cerita ananti ga ada yg mau baca lg dadah.
maisya omita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar