Senin, 29 Juni 2009

hai hai udah lama nih daku tak buka laptop dan ga online juga haha. cerita apa ya?lg ga ada yg seru nih paling sih pas pensi aja. pensi nyab aja udah kemaren kemaren eh gue baru cerita sekarang, gapapa lah dari pada ga ada cerita kan.

minggu pagi gie udah mandi tuh haha tumben. gue dateng ke tmii langsung ganti baju buat baca quran azeek haha. karna gue tampil nya masih lama yaudah gue ke bangku nya koi dan teman teman nya saja sambil foto foto gitu ya. pas udah mau deket gue tampil yaudah gue ke backstage ajya hahahah dag dig dug der dah tuh gua. yeay yeay akhir nya selesai juga kan baca alquran nya tetapi saya tidak boleh bersantai seperti teman lain nya yg sudah beres. abis baca al quran gue langsung ganti baju lagi. ganti baju apa coba?ganti baju kawin men hhahaha gila udah kawin aja gua sekolah aja belom bener. gila ya gue kira kan baju kawin nya ya cuma gitu gitu doang ga tau nya ya Allah sangat beraaaaat sekali kepala gue kaya mau copot. gila itu tuh yg paku paku nya banyak banget, mana gua mondar mandir geratakan kaga bisa diem ya kepeleset lah kalung copot lah keserimpetlah banyak deh pkok nya hahaha.

nah pas udah tampil jadi penganten gue masih ga bisa santai dulu. si tante evaudah manggil manggil gue buat ganti baju nari. ya Allah capek dah gua. udah ganti baju nari ua bisa lah ya duduk duduk gitu sebentar haha eh tapi ga bentar bentar banget sih ya soal nya tuh nari nya di akhir akhir acara jadi bisa rada santai. udah deh udah selesai nari ganti baju makan pulang deh hahaha.


nyampe rumah gue langsung tidur nyampe sore yaudah deh segitu dulu

byebye. maisya omita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar