Kamis, 11 Juni 2009

lega lega lega lega

alhamdulilah akhirnya ujian selesai juga hahahaha, tapi gue belom lega banget sih harus siap siap juga nunggu nilai rapot.huft.
oya kan seharus nya kan hari ini gue ke gadog sama indah sm vera eh malah tapi ga jadi soal nya papa gue dateng aaaaaaaah ngeselin banget ye pada hal gue udah jauh jauh hari bilang kl gue mau ke gadog ga tau nya eh malah gue sendiri yg ga bisaketek banget.

karena kemaren belom ngepost dan hari kemaren lebih seru jadi gue cerita kemaren aja. kemaren tuh ya anak anak tugasku pada nonton garibaba strange world, termasuk gue loh. keren kan huahahah gaul.theater nya keren deh tapi ada bagian yg gue ngerti gitu ya, ah bodo amat deh yg penting keren hahahah. kan gue duduk sebelah dela ya trus pokok nya kita becanda becanda gitu ga berhenti huahahha trus di belakang tempat duduk dela sama tempat duduk gue ada handycam terus gue sama dela meragain korban sintu gintung gitu buakakakak najis najis kampung nya kumat

abis selesai nonton tuh theater kan pada kelaperan ya jadi keluar keluar langsung mencari cari makanan. kan nonton nya di tim di graha karya cipta nya kalo ga salah nah kan di sebelah nya ada tim 21 jadi pada beli popcorn sama minum deh tuh.biar udah makan popcorn juga tetep aje kite laper haaha 2 jam men nonton nya ngap lah kita hahaha. lagian juga popcorn nya seupil ga lah lebayzzt.
pas udah mau pulang kan kita pada ke mobil pada bingung kelaperan terus kan si fischa bawa camera jadi kita foto foto deh hahahha fischa yg bawa camera eh malah ga ada foto nya fischa yg ada malah foto kita kita semua.sabar ya fis.udah deh segitu dulu ya cerita nya


dadah,maisya omita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar