Minggu, 21 Juni 2009

garuda di dadaku

ea ea ketemu lg kita hahahha. gue cerita hari jumat aja ya. hari jumat kaya biasa sih gue sekolah tapi kali ini ga belajar soalnya cuma buat latian pensi.
jam 12 bel sekolah berdering loh tanda boleh pulang azek.
nah tiba tiba verakuh nelfon ngajak nonton garuda di dadaku. terus yaudah deh gue ngajak si della aja juga. gue sama dela pergi dah tuh ke gading nungguin verakuh. pokok nya di gading gue sama dela kaya orang bego ketawa ketawa, terus cerita cerita terus si dela becanda becanda sahabat nya vera buakaakkaka ngakak gua del.

nah karena si verakuh udah dateng kita langsung masuk bioskop deh nonton garuda di dadaku. pas film nya di puter sempet sempet nya kita bertiga becanda berisik berisik gitu.
karena emak nya dela udah nge buzz nge buzz gidu akhir nya si dela pulang duluan deh. yah delaa jadi ga seru deh dia pulang duluan.

udah deh tinggal bedua gua sama vera.terus kita ke sour sally deh. abis dari sour sally karena kita kelaperan akhir nya makan dulu di pizza.udah kenyang kaga bisa bangun. teler dah gua dah. karena bosan di gading akhir nya kami memutuskan untuk ke tebet tepat nya comic cafe. nyampe sana minum sambil ngeceng deh buakakakak najis. yah yah sudah malam deh dan kami pulang ke rumah saya. soal nya si vera di jemput di rumah gue kan. udah di rumah gue ga tau nya ka irwin masih berkencan dengan kekasih nya. jadi verakuh nunggu deh di rumah akika sampe jam 10 hehehhe tabah ya ver mana di rumah gue lg rame rame nya soal nya keluarga besar lg dateng ke jakarta.

udah deh akhir nya si vera di jemput sama ka irwin dah dia pulang deh yaaa. udah deh segitu aja

buay buay,maisya omita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar