Minggu, 16 Agustus 2009

DELLLAAAAAAA


halaaaaaaauu gue gue mau mau cerita tentang si dela india imut locccch, lo semua tau ga temen gue si della yg imut nan lucu dan soleha itu(soleha?soleh apaan tuh)hahah canda del. ga tau ya waktu pertama tes di tugasku gue tata bella udah di sambut sama muka india yang imut itu hiaah, untung gue pas tes ga sekelas gitu ya sama die hiakakkaka soal nya pasti rusuh haha.

pas udah selesai tes kan tuh ya gue bertigaan ke bawah eh nongol lagi dah tuh si della terus kan kita main hape dan tiba tiba dia
della: eh liat dong gue masukin ya nomor hape gue
gue :(pura pura ga denger gitu ya sambil ngomong dalem hati ya ampun ni india kenapa bisa nyasar di tugasku ya?aaaaaa canda mardela imut)

waktu itu gue belom tau kalo ternyata gue sama dela nanti bakal deket. sok nganggep remeh gitu deh gue ya(sok banget dah). eh makin kesini makin kesini si dela india imut seru loooooooooooh bener deh ga boong dan ga lebay kok gua. pas kelas 1 gue bikin kelompok bermain aneh gitu gitu kan ya, terus tuh kan bubar eh gue jadi sering maen sama della gitu terus ngebully sardev bareng terus sama nge cengin orang bareng

eh eh lalu mimpi buruk dateng deh azeeeeeeeeek gue di musuhin sama della endegeng mana pedes tuh mulut ye. tersiksa lah gue untung ada si franka bule gila yang baik hati terus gue sama della india baikkan deh nah ga tau kenapa ya gue jadi deket gitu sama della india imut hahha. sampe sekarang malah deket nya hahahha sering nge gosip bareng sering nge bully bareng sering becandaan bareng sering nge cengin orang bareng pokok nya semua bareng bareng nyampe ke toilet aje bareng hiakakkaka goblok kaga lah. udah deh cape nulis males lg hahahha dadah muah:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar