Sabtu, 22 Agustus 2009

PUASA PERTAMA

halo halo kan kemaren jumat itu si vera sahabat nya india imut sms gue kata nya mau nonton merah putih, yaudah kan gue temenin. lalu lalu setelah pulang sekolah gue langsung nyari wojeks terus ke rumah vera deh dengan rambut yang berkibas kibas udah kaya iklan sunsilk aje tuh gue naik ojek nye.
sesampai nya di rumah vera gue berharap langsung bertemu mba warni(mba nya vera)dan berharap mba warni masak ikan andalan nya, eh ga tau nya tiba tiba ada seseorang yg nongol bukain pintu dan itu buka mba warni-,- padahal kan gue kerumah vera cuma mau ketemu mba warni(loh kok?) hahaha.

terus gue langsung masuk deh ke kamar vera moetz eh dia sedang bercermin yaudah deh tuh abis dia bercermin kita langsung berangkat ke kelapa gading.

oke sampe disana langsung kan tuh ya liat ke bioskop dan anda tahu?ramaaaaaaai sekali ya. akhir nya mengurung kan diri untuk nonton.terus kita pelangak pelongok aje tuh di mol terus pada keausan ya udah deh beli minum. hahaha iyalah beli minum.kan bingung gitu ya mau kemana lg yaudah deh akhirnya pulang kita.

sampe di rumah gue kita juga cuma ngobrol ngobrol dan bergosip gitu eh ga tau nya si vera nginep looooooh hahaha, yaudah deh dia juga sahur di rumah gue, pagi pagi nya balik deh dia di jemput ibunda tercinta nya hahahhaah yaudah deh ya

dadah,maisya omita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar