Sabtu, 08 Agustus 2009

halo halo masa ya hari ini gue latihan paskib jam 6 pagi loooooooh keren kan hahahaha, gila tuh pas mau keluar rumah aja di luar masih gelap kaya malem gile buset terus gue berangkat bentaran lg aja deh nunggu biar ga terlalu gelap. oya keren deh gua juga bagun jam setengah 5.

nyampe sekolah latihan nya sama pa isnen loooh seru kan seru kan?hahaha, seru dong. kan udah tuh ya latihan nya selesai sudah pada lelah deh mereka mereka, kan rencana nya abis paskib mau nemenin ghina ke gading yaudah deh ke rumah ghina dulu masa mau ke gading jam 9?kacau deh. nah kita juga nungguin anak cowo futsal dulu kan gitu ya, nah nyampe di rumah ghina langsung makan nasi goreng mama nya ghina yg sangat enaaaaaaak.tapi emang beneran enak loh pake chicken nugget lg, saking enak nya gitu ya gue sama ghina bawa bekal coba ke gading-,- goblok ya kaya mau piknik.

nah nah tuh yg ikut ke gading itu gue emir tata bara dea ghina ijah gitu kan tadi nya si dela mau ikut tapi ga boleh sama mama tercinta nya, jadi dia ga ikut deh -,- sesampai nya di gading kita tuh ya cuma muter muter doang kaga ada kerjaan(ngapain coba kaya gitu ya) nah kita memutus kan untuk pulang deh ke sekolah nah main main gitu kan terus ghina sama dea pulang jadi tinggal ber4 deh di sekolah tercinta,
sebener nya ga ada kerjaan juga sih di sekolah orang sepi gitu jadi cuma becanda canda gitu kan ya eh bara pulang deh abis itu, lalu supir nya emir nganterin tata naik motor terus gue sama emir nunggu di sekolah kaya orang bego gitu ya sama satpam satpam, lalu habis itu kami pulang deh.
maisya dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar