Sabtu, 23 Mei 2009

jalan jalan, ketemu supir taksi cewe


asik asik kan hari ini rehan ryan ipam ngajak ketemuan terus makan gitu ya sama rehan mau nyari kado buat nadia ea. terus tuh yg ikut gue vera indah bela yuvira rehan ipam ryan. eh tapi karna indah ga bisa kata nya mau nemenin mama nya beli wastafel(?)
nah terus yuvira udah nyampe rumah gue dan pergi ke rumah bela naik bajaj biar berangkat bareng gitchyuu. pas di rumah bela si ryan sama rehan udah nyampe gading terus nelfonin gue mulu dah tuh anak kaga sabaran.
gue yuvira bela kan nungguin vera ya di rumah bela soal nya vera lg les jadi pergi nya jam satuan gitu. eh pas gue udah nyampe gading si rehan sama ryan di telfonn kaga bisa. ngeselin banget kan!! minta di ketekin aja klao ketemu tuh anak dua, ga lah.
nyampe gading kita cari cari tuh anak dua kaga ketemu temu. terus karna udah pada kelaperan akhir nya makan aja lah ga usah nungguin rehan ryan abis pada ga bisa di telfon juga gitu kan. udah pada makan dah tuh kenyang kenyang.


abis makan ga tau mau ngapain. terus bela ngajak nonton tapi gue males gitu kan ya si yuvita sama vera juga males terus ga jadi deh. abis dari gading karna ga tau mau ngapain, kita ke fx deh naik busway huahahaha. mau naik taksi takut mahal gitu ye. ebuset dah dari halte asmi sampe harmoni gue sama yg laen bediri mulu cape bener dah. eh terus yg mau ke blok m itu duduk deh kita:))
udah nyampe fx tuh karna pada haus terus ke bawah dulu beli minum. abis itu beli sour sally sambil duduk ngobrol gitu kan ketawa tawa kaya anak stres. eh bela udah di jemput jadi dia pulang duluan deh. karna pada bingung mau kemana akhir nya ke starbucks gitu minum sambil ngobrol ngobrol. terus si yuvira nge lucu lucu gitu pokok nya bahagia deh gue ketemu yuvira.
ga tau nya vera mau beli sour sally lg yaudah deh kita beli sour sally terus duduk aja di situ sambil nunggu pulang, eh pas lg ngobrol telfon vera bunyi kata nya temen nya ngajak ke kemang ebuset otomatis kita menolak karna pada males dan bingung mau naik apa. oya terus kita foto foto juga loh.
udah jam 8an akhir nya pulang deh kita, tapi nganterin vera dulu ke oasis soal nya mama nya ada disana. eh supir taksi nya cewe loh terus kan di perjalanan kita pada ketawa ketawa gitu eh supir nya juga ikut ketawa sambil cerita cerita gitu huahahahhaterus nyampe rumah deh gue langsung nonton melati untuk marvel buakakakak, udah dulu ya cerita nya.

dadah, nca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar