Selasa, 19 Mei 2009

jalan jalan=nekatzzt.


pagi pagi gue bangun jam setengah 9 loh, pada hal jam 9 nya harus ke sekolah! udah dah tuh jam 9 nya gua nyampe sekolah dengan selamat. dateng dateng ke sekolah si dela sama si alvi sudah menunngu huahahhaha.trus nyampe sekolah gue sama dela kaya anak idiot ga tau mau ngapain. akhir nya kita memutuskan makan ketoprak.udah dah tuh gua sama dela makan ketoprak sambil nungguin si sardev. lalu si sardev dateng dan kita bingung mau kemana, akhirnya kita mau ke gading mau nonton angels and demons sebener nya gue sih udah nonton tapi karna si dela mau nonton ya udah deh gue nonton lg abis tuh film juga keren sih. pas mau nonton goblok nya kita, kita cuma punya uang 20RIBU!!!!terus kita ke gading naik bajaj gitu ya karna takut belom ada siapa siapa akhir nya kita ke taman jogging terus foto foto deh yeay yeay kaya orang stres di sono, di saa kita main ayunan sama perosotan. udah mulai males kita nyebrang deh ke gading, kita semua pada ga bisa nyebrang tuh akhir nya nyebrang nya lamaaaa banget kaya anak idiot.dan berhasil loh kita nyebrang nya huahahaha bangga bener dah gua bisa nyebrang.abis kan jalan yg di gading itu gede bangey ya jadi gue bangga lah ya

nyampe gading ga tau mau ngapain. terus pada ngecek duit kan ya dan ga tau nya duit nya cuma 20RIBUUUU!!!! gimana mau nonton coba? pokok nya kita di gading kaya anak beler ga punya duit gitu(emang ga punya duit sebener nya). si dela mendapat ide untuk mengajak alvi dan irvan. ga tau nya si alvi ga bisa soal nya ga ada yg ngantrerin. kenapa mereka ga naik bajaj ato taksi gitu?huft. udah akhir nya kita ketemu si alvi di sport mall terus abis itu gue balik ke gading gitu kan ya mau nonton. udah dah tuh udah selese nonton kita mau pulang soal nya si dela ada lia si sardev emak nye dateng ke jakarta gue mau pegi sama emak ke ex. terus karna duit kita tinggal 10ribu akhir nya kita naik bajaj. kan ga mungkin ya ke tugasku naik taksi cuma punya uang 10 ribu.ini foto kita di bajaj loh.

pulang nya ternyata gue ga jadi pegi kata nya jadi nya besok.
udah deh nyampe rumah gue langsung mandi abis itu nge post sambil nonton kepompong!

dadah,nca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar