Minggu, 17 Mei 2009

kelapa gading dan mr.k

mulai darimana ye?bingung gue, oh iya dari sini aja deh.begini cerita nya: gue vera mutia kan pada nginep di rumah indah tuh, terus pas mau tidur si mutia sama indah tidur duluan(dasar dasar)terus karna gue masih nonton dan vera masih buka blog akhir nya kita tidur jam setengah 1 deh. gila ya gue mutia indah tidur nya lasak bener tapi vera dari mulai gue tidur sampe gue bangun posisi nya sama aja, kok bisa gitu ya kaga bolak balik?nama nya juga vera apa coba yg ga bisa huahahahaha apa coba gue. pas bangun bangun gue madep vera dan vera ngeliat gue otomatis gue kaget masa pertama bangun langsung ngeliat muka china nya vera yg pipi semua huahahha becanda gua ver.
karna vera mau ke bandung jadi dia pulang pagi pagi tuh di anterin bang burhan indah gue mutia.terus udah nyampe rumah indah again gitu ya, kita langsung ke kamar.mutia langsung main facebook indah langsung nonton tarzan dan gue melanjutkan tiduuuuur hahaha. gua di suruh bangun dah tuh sama indah kata nya mau makan di bawah. ga tau kenapa tiba tiba gue kenyang dan masih ngantuk jadi nya gue ga makan. abis makan indah ngajak pergi kan tuh ke kelapa gading kata nya bosen di rumah. oke deh akhir nya kita pada mandi abis itu pergi dah tuh ke kelapa gading.
nyampe sana kita langsung makan karna perut nya pada ga nahan kelaperan, kita makan pizza lapiazza. pas masuk tiba tiba indah ngilang gue sama mutia nyariin dah tuh di pizza ga tau nya gue ngeliat mr.k pada tau dong ya kan udah gue ceritain sebelum nya si mr.k
gue langsung ngasih tau mutia kalo ada mr.k, pantesan si indah langsung kabur.
gue sama mutia langsung keluar nemuin indah, karna gue sama mutia laper banget jadi kita rayu si indah buat makan di situ ya akhir nya si indah mau. kenapa ya setiap jalan sama indah ke gading pasti ketemu mr.k kemaren ketemu terus besok nya lg ketemu, buset dah. pokok nya kita ngumpe ngumpet deh makan nya. akhir nya si mr.k itu pulang juga dan kita bebas terutama si indah men.
terus kan kita liat liat mainan tuh di petra toys. akhir nya setelah melewati tahapan yg susah si indah beli monopoli yg edisi indonesia. terus kita cepet cepet pulang ke rumah indah pengen main monopoli. eh tapi ga nyampe se jam main eh gue sama mutia pulang deh, ya udah de cerita nya hahahahaha

dadah, nca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar