Kamis, 21 Mei 2009

ye ye hari ini biasa aja sih tapi mau cerita cerita aja akika, hari ini gue bangun jam 8 terus langsung mandi soal nya ada lomba di ex lomba tentang mainan pake strategi gitu nama nya mindlab jadi abis mandi beli bubur taro di tupperware langsung deh gue pegi ke ex.

nyampe sana langsung ke lantai dasar yg deket ibox kalo ga salah, sambil nunggu lomba gue ke coffee bean dulu kan tuh soal nya ada my papa my mama dan sister sister. eh giliran nama gue di panggil, udah dah tuh lomba eh gua kalah yah nama nya juga bari pertama kali gitu ya gue ikut lomba nya abis lawan gue udah canggih otak nya huahahahha.pada kelaperan dah nih satu keluarga tapi pada bingung mau makan apa nah karna gue mau liat zara yg di gading dan ayah mau liat golf house yg ada di gading juga jadi ke gading deh makan nya.

nyampe gading langsung ke sushigroove dah tuh, terus makan nyampe kenyang tapi tetep aja nanti gua laper laper lg.gue langsung mesen tobiko huahahha enak enak.udah selese makan tuh akika abis itu langsung ke golf house karna ayah ingin beli sepatu, sudah belu sepatu langsung ke zara lg beli sendal gua, soal nya pas di ex sempet berantem dulu sama kaka gue gara gara sendal -,-.
abis ke zara karna jam emak pengen beli jam akhir nya ke guess dulu dah tuh beli jam. udah beli jam ke the body shop lg buset dah, cuma beli vitamin rambut sama apa tuh yg buat pori pori sama apa lg gitu kaga tau gua nama nya apa.
karna ibu mau liat liat baju jadi gue sama koi ke burger king aja beli es krim buakakak kaga modal amat.udah deh karna tadi ibu tidak masak jadi beli lauk dulu di sederhana pulomas(promosi)huahhaha

udah deh nyampe rumah langsung nge post sama nonton muslimah ea hahah

dadah, maisya omita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar