Sabtu, 02 Mei 2009

JOE SANDY

gila ya joe sandy mau nya apa,otak nya itu loh pinteeeeer nye bujut.dahsyat nih otak nya
hahahha gara gara acara the master gue jadi mengidolakan deddy corbuzier sama joe sandy men.
sebenr nya gue suka suka aja sama limbad tapi kalo ngeliat dia gitu ya rada ngeri ngeri gitu jadi takut aja gue nanti kalo gue mengidolakan gue di ajak di giles sama stum.aaaaaaa pokok nya yg baca harus nonton the master sama acara master menthalist ye!acara nya sungguh menghibur locch.keren terus gue pas nonton master menthalist ya si deddy tu buka iket rambut nye huahahahha ganteng ganteng cantik gitu bok.
acara nya sampe malem gitu sih ya taapi ga nyesel deh kalo nonton, soal nya keren banget deh si dedy nya di situ.eh tapi itu bukan acara nya deddy dores loh!tapi deddy corbuzier awas ya jangan salah!hahahaha


dahda,maisya omita

1 komentar: